SALAH KIRIM

Awal bulan kemarin,
TUT......TUT....TUT.....{ring back tone suara kentut}
aku:"hallo,pa....!."[kataku basa-basi]
papa:"ya,ada apa nak?."
aku:"anu.... anu...!."
papa:"anu..anu...emang anumu kenapa?."
aku:"nggak pa,aku cuma mau bilang kalau aku butuh duwit!."
papa:"oh.....gitu,bilang donk dari tadi. ya dah ntar aku kirim!."
MERDEKA{kataku dalam hati}
Setelah itu,aku pergi ke bank untuk mengambil uang kiriman.Tapi apa yang terjadi?,ternyata uangnya tidak bisa aku ambil dan ada peringatan"SALDO ANDA TIDAK MENCUKUPI UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI".Aku bingung karena sudah berkali-kali aku coba,namun uangnya tetap nggak bisa aku ambil,lalu ku telpon papaku
aku:"pa... gimana donk katanya mau ngirim,kok uangnya belum bisa aku ambil sih."
papa:"lho..uangnya udah aku kirim sejam yang lalu,masak belum nyampai juga sih.?"
aku:"sekarang papa coba aja tanyain sama karyawan bank,siapa tahu ada yang nggak beres.!"
papa:"ya udah ntar aku coba tanyain."
Selang tiga puluh menit papa telpon aku
KRING.....KRING.........{basa-basi karena hpku lagi silent}
aku:"ya...gimana pa.?"
papa:"karyawannya salah kirim,uang yang akan aku transfer ke Rekeningmu ternyata dikirim ke Rekeningku,tapi tenang aja sekarang udah di kirim ke Rekeningmu kok!."
aku:'Oalah..........pa.....tiwas olehku nunggu!!!!!!

2 Comments:

  1. manol cs kentel said...
    owalahalah... minggu wingi bardikirimi dino iki langsong entek boros amat
    M.ZAINUL MA`ARIF said...
    kocakabissss

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda