Penipu Tertipu

“Selamat Anda mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 75 jt dari undian Poin Plus Plus. u/ info hub: 0813672xxxx CS: 021-554xxx.” From 08138031xxx
Sii..ip. setelah dapat sms tadi, aku langsung menelpon nomor yg tertera dalam sms itu. Dan....
Tut .. Tut..Tut*Ring Back Tone suara kentut*
Penipu :”Halo, selamat siang dengan siapa saya bicara?”
Aku :”Anda berbicara dgn saya pak”
Penipu :”Maksud saya nama anda siapa?”
Aku :’ Oh.. nama saya selamet pak”*sembunyiin identitas*
Penipu :”Gini mas selamet, seperti yg telah anda ketahui, bahwa anda adalah pemenang undian dari Poin Plus Plus yang berupa uang sebesar 75juta Rupiah. Untuk itu anda harus memberitahukan nomor Rekening anda agar pihak kami dapat mentransfer uang tersebut.”
Aku :’ OK, ini nomor Rekening saya 0045-01-039065x-xx-x.”
15 menit kemudian dia menelpon aku
Penipu:” Mas, kenapa nomor yg anda berikan tadi tidak terdaftar sebagai Nasabah Bank?”
Aku :”Lha wong saya memang gak punya Rekening kok?”
Penipu: SIALAN, kamu bohongin saya ya..?”
Aku :” Nama saya SELAMET bukan SIALAN? Justru anda yg SIALAN karena sekarang lagi dpt SIAL!!!” *weeeeekkkk*
Cipluk ikut nimbrung “Syukurlah kalo mas Selamet sekarang selamet”
Aku :” Lho, emang dari dulu nama saya Selamet toh? *ah mbuh mbulet*

Moral Of Story:
• Hati hati dengan sms/telpon yang mengatasnamakan undian berhadiah
• Kejahatan bisa terjadi kapanpun, dimanapun, dalam bentuk apapun dan oleh siapapun *ya ampuuuuun*
• Ingat pesan Bang IPAN *dibalik* “WASPADALAH WASPADALAH..!!!



6 Comments:

  1. M.ZAINUL MA`ARIF said...
    wah tenan tah orak bos............hahaha lek ono meneh ojo no rekning tp no sempak...heeee
    abeeL said...
    lek iku ketone gak ngangngo nmr, tp nganggo ukuran. gonamu ukuran piro S M L opo XL. mgko tak tranfer soko kne. Seng penting gak ukuran 32B.
    Unknown said...
    makanya jadi orang jangan sk nipu akhrnya ketipu jg .....bnr beel kt cipluk ksh nomor sempak aj jangan no rek
    abeeL said...
    gladiatore cipluk iki *usap2 rambute zumar*
    Unknown said...
    La memange rambutq kotor toch ko d usap2
    abeeL said...
    gak kotor, cuma rusuh ae *lari*

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda