SMS Dangkleng

Kemarin malam, dimana aku sedang asyik asyiknya ngenet di Hotspot Plasa Telkom (Hotspot lagi Hotspot lagi) tiba tiba Hpku berdering. Tit.. Tit..Tit.. *bukan titit lho*. Ada SMS masuk. Ku lirik, ternyata dari Boncel. OK, ku baca sekilas. Dan kurang lebih SMSnya begini:
“ Puter pikiranmu, huruf kedua dr angka 5, diikuti kebalikan dari W + huruf awal dari kata ICE + 2X huruf sebelum T + ¾ dari X + huruf abjad ke 15 + ½ dari O. jika kamu udah tau jawabannya, SMS aq yach…??”.
Karena aku sedang gak ingin diganggu, maka aku cuma jawab SMSnya secara simple “MOH”. Gitu aja. Sambil nerusin kesibukanku yang belum kelar. Oh ya, saat itu lagi sibuk nyari script buat Blognya si Paidi. Pengen tahu klik NEK KENE
Setengah jam kemudian aku pulang. Capek. Sebelum tidur aku iseng2 buka SMS itu lagi & mencoba tuk mecahin tuch mistery. Dan A..HA..ternyata mudah, gak pake lama cuma butuh 10 detik aja tuk mengungkap mistery itu. Ya iyalah, aku kan sedulur tuwone The Master Joy Sandy :r. dan mistery itu berbunyi I MISS YOU
Sambil ngedumel aku bilang :” Emangnya aku HOMO.. ???”. :oDasar Boncel :d



4 Comments:

  1. shin said...
    Emang enak dapat,kata-kata romantis dari cowok..
    Untung bukan budi handuk., bilang kayak gitu.
    abeeL said...
    *cuekin* =))
    rufaida said...
    cowok bilang miss ama cowok bukan berarti dia homo,,,,tp jangan2 dia gangguan jiwa ha ha ha tanbah parah...........
    abeeL said...
    krn gangguan jiwa itulah yg membuat dia jd homo :-t

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda