GARA-GARA PAIDI

Lantaran karena sudah terlanjur janji ama si Paidi untuk meeting di dunia cyber, akhirnya setelah nganterin kakak ke Terminal aku langsung mencari Warnet. Sembari clingak clinguk kekanan dan kekiri, akhirnya ketemu juga tu warnet.Tanpa basa dan basi aku langsung log in dan mulai chating ama si Paidi sambil ngomong ngalor ngidul ndak karuan. Usut punya usut ternyata si paidi minta bantuan untuk menambah accesoris dlm blognya. Salah satunya adalah merubah bentuk kursor default menjadi sebuah animation.
Sebenarnya aku sih agak keberatan, bukannya pelit atau gimana?, tapi lantaran aku belum begitu mahir dalam mendesign sebuah blog (lagian aku kan bukan Web Master :p). Untung saja ada mbah Google yang selalu setia mengajariku. Setelah bertanya dan mendapat wejangan darinya, aku langsung mengutak-atik blognya si paidi. Dan JRENGGGG berhasil. (Huh lega :O)
Sesaat kemudian ku lirik jam, YA… AMPLOP ternyata udah jam tiga dini hari. Berarti aku ngenet 3jam lebih. Cepet cepet computer ku matikan dan membayar lalu pulang. Di tengah perjalanan aku ingat kalau tadi sewaktu ngenet aku ambil sebotol minuman dan belum ku bayar. Terpaksa dech aku balik ke warnet untuk membayarnya. Oalah di paidi… :s



2 Comments:

  1. shin said...
    :)) whalah-whalah.. malang bener' nasibmu.beel
    abeeL said...
    Gak apa-apa, demi temenku paidi hehehe

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda