PERSENGKETAAN

ANTARA AKU, HATI DAN JIWAKU
Ini adalah sebuah fenomena realitis yg biasa dialami oleh khayalak manusia pd umumnya, tak terkecuali aku. Berikut merupakan suatu persengketaan tentang seorang perempuan. Dan anehnya, disini hanya melibatkan pemeran tunggal saja. Alias pelakunya hanya satu orang. An3H BIN 4J41B BIN UN1K BIN NYL3N3H BINgung karepe dewe, bukan?
AKU:” Aida adalah satu-satunya perempuan penakluk hatiku”.
JIWA:” Betul…!!”
HATI:” Betul apanya,? Kamunya saja yg grusa grusu!!”.
AKU:” Tapi kenapa aku belum bisa nerima dia apa adanya?.”
JIWA:” Mungkin belum saatnya!!”
HATI:” Halah, jujur aja kalo kamu ndak cinta ama dia!!”.
AKU:” Dia itu SDSB {kira2 apa yaa} penyabar, perhatian, dan baik hati.”
JIWA:”Juga setia dan tulus mencinta!!”.
HATI:” Tapi kulitnya sawo matang, agak pendek, cengeng, dan over jealous!!”.
AKU:” Mengapa sich Ortuku gak setuju kalo aku hubungan ama dia?”
JIWA:” Mungkin mereka belum tahu lebih dalam tentang siapa sebenarnya Aida?”.
HATI:” Ya jelaslah, kamu gak sepadan dengannya. Harusnya kamu itu nyari cewek yg orangnya kayak Nabila Syakib!!”
AKU:” Sekarang aku mau tanya, mungkinkah Aida bisa ku miliki???”
JIWA:”?@#$&*%?” ( mlongo)
HATI :” !#%@$&?” {ndomblong} Waduh nyonyor aku :p!!!!.
{skenarionya jlimet om…. :s}
Cerita diatas hanyalah fiktif belaka {sebenarnya sich gak} mengenai satu dari sekian banyak masalah yang sering kita temui. Juga mengenai betapa susahnya kita dlm mengambil sebuah keputusan. Apalagi antara jiwa dan hati sama sekali gak pernah akur?. Bisa bisa tambah runyam masalahnya. Jadi kita harus gimana donk om… Gampang klik aja DISINI




7 Comments:

  1. shin said...
    Antara aku, hati, dan jiwa.harus bersatu,
    Kalo semua itu bersatu "HATI"akan tenang.dan aku,jiwa,hati.akan mendapat anugrah.di banding dunia seisinya.dunia seisinya tidak ada nilainya.
    abeeL said...
    mosok lek ??? :D
    rufaida said...
    buat aida malang bgt za nasibnya, dia hanya di buat korban persengketaan hati ja...,mg ja ini BENAR FIKTIF BELAKA,,,,
    ambar said...
    kalo pengen aida di terima ortu kamu, ya dikenalin donkkk.....
    gimana ortu bisa ngenal pribadi baiknya aida kalo kamu sendiri masih setengah hati menjalani hubungan sama si aida ini.
    aku lihat kamu gak serius sama aida alias masih ragu-ragu.
    ambar said...
    fiktif belaka ato kisah hidup nih.....
    ambar said...
    katanya aida satu2nya cwek penakhluk hati kamu,
    tapi denger2 kamu dah punya cwek yaw.......
    jadi yg bener yg mana nih.........
    abeeL said...
    yang bener ya... yang gak salah :)) TOLONG!!! aq diberondong pertanyaan, jd bingung jawabnya nich..... ~x(

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda