Private Number

Seperti biasa, si Soner kubiarkan tidur sendirian dikamar. Sedangkan aku sibuk dengan rutinitas malamku, Main kartu. Ditemani Kurimin, Sarmidi, badhak, de el el.
Sesekali ku tengok si Soner, siapa tau dia ngelilir karena ada telpon atau setidaknya ada sms. Ealah ternyata malah ada missed call. bahkan sampai 5X. Terang aja si Soner merem melek tanpa bernyanyi ataupun bergetar karena nomor yang masuk adalah Private Number, Withheld, Nomor Rahasia atau Nomor yang belum aku masukin dalam daftar Accept Calls-ku. Oh ya, si Soner emang telah aku progam. Sehingga hanya Nomor2 tertentu aja yang bisa menghubungiku. Misalnya, keluarga, personil Komunitas Gemblung, dan terutama mbak… mbak.. itu tu yang slalu senyum2 kalo lihatin aku, (narsis bgt sih) *betulin poni*
Menanggapi private number itu, aku sih cuek aja. Gimana gak cuek, lha wong ditelpon balik gak bisa, mau di-sms juga gak bisa, bahkan si Soner Cuma bisa memblokir nomor itu saja.*lengkap sudah penderitaanku* Yo wis tinggal meneng, anteng, karo mensyukuri wajahku sing ganteng *jare mbak 3*
Dulu, aku pernah berhasil membuka atau menampakkan Private Number.Dengan menggunakan kode *#30# kemudian Yes. Tapi waktu itu aku pake Hp Nokia 8250. Hp yang pernah masuk rekor MURI dgn kategori HP terjadul dan termurah yang pernah aku miliki
Untuk Caller pada malam itu, kapan nich mau nelpon lagi?



7 Comments:

  1. Unknown said...
    Beel la si soner iso ngorok pora.?
    abeeL said...
    *usap-usap jenggot karo golek solusi* iso, lek pas muk telpon tapi silent
    Unknown said...
    La trs seng duwe soner kiro2 ki ngorok pora yo. HI,HI,HI (kukurx2 rmbt karo nyerot rokok)
    Unknown said...
    La seng duwe soner ki nak turu kr2 ngorok pora yo? Hi...HI...HI ( KUKURX2 SIRAH KARO NYRT ROKOK MA'KEBULL)
    abeeL said...
    ha ha ha *karo ndudut rokoe zumar*
    shin said...
    Sabr aja brow... Kalo memang kenyata'an nya,kamu punya pengagum "RAHASIA...
    Tau sendirila kalo si abeel ini,orang nya keren + cakep.
    abeeL said...
    jah promosi iki.

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda