TES GOLONGAN DARAH

Pagi itu, saat kami sedang Ro'an {istilah lain dari pada kerja bakti} plus bersih2 karena katanya besok Pak Bupati mau berkunjung ke area Komplek Pesantren kami, tiba-tiba Pak Carik datang:

Pak Carik:"Anak2 apakah kalian sudah tahu golongan darah kalian apa,?"
Anak2:"Belum pak".
Pak Carik:"Apakah kalian mau mengikuti tes golongan darah di PUSKESMAS?"
Anak2:" Mau pak, kapan pak? jam berapa?"
Pak Carik:"Sekarang".jawabnya singkat {1 jawaban untuk 2 petanyaan}
Kami pun langsung diantar Pak Carik ke PUSKESMAS dgn menggunakan mobilnya. Tak selang begitu lama kami sudah sampai di PUSKESMAS,kami mendaftar kemudian menunggu.
Setelah agak lama mondar mandir akhirnya tibalah giliran kami untuk mengetes golongan darah,aku yang menduduki urutan pertama disusul Frendol, kemudian Boncel, Eko, Sahil dst...
Dan hasil pengecekan golongan darah kami diketahui sbb:
Abeel golongan darahnya = AB
Frendol gol darahnya = A
Sahil gol darahnya = A
Boncel gol darahnya = O
Eko gol darahnya = O

Teman2 pada berontak kpd Dokternya perihal saya
Temen2:"Dok, golongan darahnya mas Abeel kok AB sendiri?"
Dokter:" soalnya dia itu keturunan DARAH BIRU, dan AB adalah singkatan dari ANAK BANGSAWAN."
Temen2:"Haaa........ jadi...... :p

NB: Sorry ya aku gak bisa meng-upload fotonya, soalnya kemarin lupa gak bawa kamera. Abis buru2 sich JADINYA YAA... GITU DECH :~

2 Comments:

  1. afif manol cs said...
    gak apa2, gak bisa lihat fotonya ,tapi aku bisa kok lihat mukanya tanpa badan,
    abeeL said...
    weih hebat bgt, eith jangan2 yg kmu lihat itu bukan aku tp hi hi hi :((

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda