1Hp 1 Kartu 4 Nomor

Sama sekali gak ada minat dan niat untuk mejadi Rival dari sebuah Operator selluler, hanya saja kemarin aku kepepet dan terpaksa. Tepatnya, saat mendekari Hari Raya.

Pusing bin pening bin bingung karepe dewe, mungkin itulah yg menjadi alasan utama untuk segera mencari solusi, sebelum perang Dunia ke3 terjadi. Karena mereka gak bisa mengkontak aku dihari Raya ini.

Yach, mungkin inilah nasib seorang Kolektor Kartu macam aku, yang setiap saat bias
saja mengadopsi selusin kartu hanya gara gara alasan yang kurang logistic.misalnya, khusus si Doy, aku pake katu A karena smsnya murah. Untuk kerabat, aku pake kartu B dengan alasan tarif nelponnya murah. Untuk browsing, aku pake kartu C. dan seterusnya.

Sebenarnya aku ini sedang ikut andil {jadi korban, tepatnya}dalam perang tarif antar Operator yang kenther podo gedhenge itu. Imbasnya, aku sering bangun kesiangan lantaran kalo malam sering ndemiming dan cekikian sendiri dipojok kamar yg gelap demi jargon yg digemborkan murah tapi murahan itu.

Ok, kembalike topic utama. Setelah berfikir panjang x lebar x tinggi akhirnya dapat inisiatif. Kartu A, B, dan C aku kawinkan ke kartu D. dengan cara pengalihan panggilan.
Jadi, sekarang 1hp 1kartu 4nomor. Dan yg paling vital, mereka tetep bisa mengkontak aku di nomor A,B,C, atau D sekalipun. Hore…
Selamat yach… Selamat Hari Raya Idul Fitri maksudnya



0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda