Berbagi Ebook

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan ”Selamat atas pertunangan Paidi dengan Rina, dan Andy dengan Nia. Semoga pertunangan mereka cepat berakhir. Maksudnya, berakhir dipelaminan”. Hi hi hi

Karena saya tidak bisa hadir pada acara pertunangan mereka, maka, sebagai penggantinya saya akan mengirimkan kado istimewa dan bersifat sangat rahasia. Yaitu sebuah Ebook.{katanya rahasia, kok malah dikasih tau sich} Yang bisa di download pada kotak sebelah kiri.

Dan untuk yang terakhir, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih yang sedalam dalamnya. Juga memohon ma’af yang sebesar besarnya apabila saya mengatakan “kapan nich mau tunangan lagi”

Sekian


Ttd:
AbeeL


7 Comments:

  1. Unknown said...
    Makasih y kadonya...
    abeeL said...
    Sami sami, dan semoga bisa bermanfa'at
    Unknown said...
    Amiin...
    Unknown said...
    Amiin...
    abeeL said...
    yup... salut bwt kamu aja
    Unknown said...
    Mestinya q yg salut punya tmn sperti u,
    abeeL said...
    ah bisanya...*uhuk uhuk*

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda