Membuat Thema Hp

Ya ya ya, akhirnya kesampaian juga nich untuk membuat thema hp karya sendiri. Meskipun kemarin sempet membuat bingung si mbak, lantaran sudah jam 7 malam aku gak pulang pulang.takutnya aku digondhol Gendruwo. Hi hi hi, padahal aku sedang di Telkom Plaza sama Kurimin untuk mendownload Software Theme Creator itu.

Proses mendownload dan menginstall software selesai, kemudian tinggal menjalankan progamnya. Pertama membuka langsung disuguhin 3 kotak gambar yang nantinya bakal dibuat tampilan thema
• Kotak Standby aku kasih fotonya Wiwik yang wajahnya mirip dengan Putri Huan Zhu
• Kotak Dekstop aku kasih foto adikku yang sekilas agak mirip dengan Artis Chelsea Olivia
• Sedang kotak Navigation aku kasih fotoku sendiri yang sama sekali gak mirip dengan Presenter Choki Sitohang *hihihi gak jadi narsis nich*
Langkah selanjutnya adalah mengkombinasikan warna, dengan meng-klik Costum Color tentunya. Dan yang terakhir adalah meng-save hasil kerjaku dengan Format
(.thm)
Selesai


0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda